Bunuh Warga Palestina, PLO Tuding Israel Deklarasikan Perang Terbuka dengan Palestina

Bunuh Warga Palestina, PLO Tuding Israel Deklarasikan Perang Terbuka dengan Palestina

NewsINH, Ramallah – Organisasi Pembebasan Palestina (PLO) menuduh Israel mendeklarasikan perang terbuka terhadap warga Palestina dengan pembunuhan tiga pemuda secara keji dalam serangan tentara ke kota Nablus, Tepi Barat bagian utara.

Dilansir dari kantor berita Palestina, Wafa, Senin (22/5/2023) Sekretaris Jenderal PLO Hussein al-Sheikh mengatakan dalam sebuah komentarnya di twetter bahwa pemerintah pendudukan Israel mengirim tentaranya untuk melakukan kejahatan setiap hari terhadap rakyat Palestina, yang terakhir adalah pembunuhan dan penghancuran di kamp pengungsi Balata di Nablus.

“Pemerintah pendudukan mendeklarasikan perang terbuka dengan Palestina dengan membunuh, menghancurkan rumah, permukiman dan menghancurkan tempat suci, yang mengharuskan semua warga Palestina bersatu dan mengembangkan kebijakan untuk menghadapi arogansi dan eskalasi berbahaya ini,” kata al-Sheikh.

Menurutnya, otoritas pendudukan mengumumkan bahwa harga kelangsungan hidupnya dan kelanjutan koalisinya adalah darah Palestina.

Pasukan pendudukan Israel telah membunuh atau menyebabkan kematian 156 warga Palestina sejak awal tahun di Yerusalem, Tepi Barat dan Jalur Gaza, termasuk puluhan wanita dan anak-anak yang tak berdosa.

 

Sumber: Wafa

#DonasiPalestina

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!