Share INH Bagikan Makanan Gratis Untuk Warga Yang Sedang Isoman
inh.or.id

News INH, SURABAYA – Sahabat Relawakan Internasional Networking for Humanitarian (Share INH) cabang Sidoarjo, Jawa Timur membagikan paket makan gratis untuk warga yang sedang manjalankan isolasi mandiri (Isoman). Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Share INH selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

“Kegiatan ini merupakan bentuk keprihatinan kami terhadap mereka yang sedang menjalankan isoman akibat terpapar virus covid-19, semoga kegiatan ini bisa membantu meringankan beban warga yang sedang menjalankan proses penyembuhan,” kata Septiana Wismarini, Koordinator Share Sidoardo, Senin (12/7/21).

Baca Juga:

Mau Berqurban, Ayo Ke INH Aja…!!!

Menurutnya, paket makan gratis ini disediakan untuk menu siang dan malam dan langsung diantar kerumah-rumah warga yang sudah menghubungi dan mendaftar ke Share INH Sidoarjo.

“Kami sudah menyalurkan ke sejumlah wilayah seperti, Buduran, Turi, Candi kemudian Gedangan, Perum Kemiri Indah dan sejumlah wilayah lainya,” jelas.

Sementara itu, Suprianto, Koordinastor Nasional (Kornas) Share INH mengatakan, kegiatan kemanusian ini tidak hanya dilakukan disatu daerah. Akan tetapi beberapa perwakilan Share di sejumlah daerah juga melakukan kegiatan serupa.

Share INH Bagikan Makanan Gratis Untuk Warga Yang Sedang Isoman
inh.or.id

“Tugas kita bukan untuk menggantikan peran pemerintah, tetapi kami sebagai lembaga kemanusia hanya sedikit membantu apa yang bisa kami perbuat,” katanya.

Tidak hanya paket makanan gratis, Share INH juga berencana akan membagikan sejumlah kebutuhan lainya dalam bentuk paket nutrisi seperti masker, hand sanitizer dan vitamin untuk mereka yang sedang menjalankan islolasi mandiri.

“Mudah-mudahan ini bisa sedikit membantu meringankan beban mereka,” pungkasnya.

 

Penulis : Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *