Sadis, Serdadu Israel Tembak Mati Pelajar Palestina

Sadis, Serdadu Israel Tembak Mati Pelajar Palestina

NewsINH, Tepi Barat – Seorang pelajar tingkat SMA asal Palestina tewas ditembak pasukan Israel dalam sebuah serangan dan penangkapan di satu kota di Tepi Barat yang diduduki, Senin (21/11/2022) kemarin waktu setempat.

Petugas medis mengatakan tentara Israel menembak mati seorang siswa sekolah menengah atas secara brutal ini terjadi ketika pasukan Israel melakukan serangan penangkapan di satu kota Tepi Barat.

“Korban tewas ditembak secara brutal oleh pasukan Israel,” kata sumber dari petugas Medis palestina seperti dikutip dari Sindonews, Rabu (23/11/2022).

Sementara itu, seorang juru bicara militer Israel mengatakan pasukan di Jenin menahan seorang pria yang dicurigai melakukan penyergapan bersenjata, dan mereka membalas tembakan, mengenai setidaknya satu orang.

Militer Israel menuding orang Palestina menembaki mereka dan melemparkan alat peledak. Petugas medis mengatakan seorang siswa SMA tewas dalam insiden pagi itu. Kementerian Pendidikan Palestina mengatakan dia sedang dalam perjalanan ke sekolah saat itu.

Penduduk setempat mengatakan pria yang ditangkap itu menyerah setelah tentara mengepung rumahnya dan menembaki rumahnya.

Jenin dan kota tetangga Nablus telah menyaksikan serangan intensif oleh Israel sejak Maret. Serangan dan penyergapan brutal itu banyak menewaskan warga sipil Palestina. Dunia internasional hingga saat ini hanya bisa mengecam Israel tanpa memberikan sanksi nyata.

 

Sumber: Sindonews

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!