Penyaluran Bantuan Palestina via BAZNAS

Penyaluran Bantuan Palestina via BAZNAS

Assalamualaikum, #OrangBaik!

Pertama, kami sangat berterima kasih atas solidaritas teman-teman untuk membantu saudara di Palestina. Syukurnya, bantuan kemanusiaan untuk Palestina kembali disalurkan. Kali ini, bantuan senilai Rp1 miliar disalurkan melalui BAZNAS di Gedung BAZNAS RI, Jakarta. Penyerahan bantuan ini diterima langsung oleh Ketua BAZNAS RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad MA.

Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada #OrangBaik yang telah membantu masyarakat Palestina melalui donasi infaq kemanusiaan. BAZNAS berkomitmen untuk menyalurkan amanah dari teman-teman secara transparan dan akuntabel.

Bantuan ini juga tak lepas dari solidaritas warga via galang dana teman-teman publik figur mulai dari Khadijah Azzahra, Melly Goeslaw, Adi Syahreza, Sunny Dahye, Andriono Hernandy, Kulinerkabbandung, dan puluhan publik figur lainnya yang mendukung galang dana kitabisa.com/daruratgaza2023.

Untuk rencana penyaluran tahap selanjutnya, BAZNAS akan bekerja sama dengan TNI AL dan lembaga filantropi lokal Misr Al-Kheir, Bayt Zakat dan Shadaqat Mesir, serta Egyptian Red Crescent (ERC) untuk pengiriman bantuan kemanusiaan ke Palestina.

Harapannya, bantuan tersebut dapat memberikan harapan baru serta meringankan kebutuhan dasar masyarakat Palestina di tengah konflik yang belum juga mereda. Karena itu, mari terus dukung warga Gaza Palestina sambil doakan agar mereka senantiasa dilindungi dan selamat sampai peristiwa ini berakhir.

 

Teman-teman bisa dukung mereka melalui donasi dengan klik “Donasi Lagi”.

Salam,

INH

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!