Pemuda Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Ramallah

Pemuda Palestina Ditembak Mati Tentara Israel di Ramallah

NewsINH, Ramallah – Seorang pemuda Palestina dilaporkan ditembak mati oleh pasukan pendudukan Israel di luar desa Bayt Sira, di sebelah barat Ramallah di Tepi Barat yang diduduki.

Laporan media Israel mengklaim bahwa tentara melepaskan tembakan ke arah pemuda itu karena diduga melakukan operasi penusukan yang menargetkan pemukim Israel di dekat Bayt Sira dan langsung membunuhnya. Pemuda itu belum diidentifikasi, dan tubuhnya dilaporkan dibawa pergi oleh pasukan pendudukan Israel.

Dilokasi yang berbeda, tentara Israel juga menembaki seorang warga Palestina setelah kecelakaan lalu lintas di Huwwara.  Pemuda Palestina ditembak dan terluka oleh tentara pendudukan Israel tak lama setelah ia kehilangan kendali atas kendaraannya dan jatuh di desa Huwwara, selatan Nablus.

Menurut suber kepada kantor berita Palestina Wafa bahwa tentara Israel menembaki pria itu dan melukainya, saat kendaraannya tergelincir dan terbalik sehingga melukai salah satu tentara yang berada di tempat kejadian.

Pria yang belum diketahui identitasnya itu ditangkap oleh tentara, dan dibawa ke tempat tujuan yang tidak diketahui keberadaanya.

 

Sumber: Wafa