Pasukan Israel Serang Anak-anak Palestina dan Intimidasi Warga

Pasukan Israel Serang Anak-anak Palestina dan Intimidasi Warga

NewsINH, Tepi Barat – Pasukan Israel menyerang anak-anak Palestina yang pulang dari kamp musim panas di Hebron tengah. Sementara itu di kota Bethlehem pasukan zionis melarang warga Palestina membangun toko diatas tanah reklamasi.

Dilansir dari kantor berita Palestina, Wafa, Rabu (24/8/2022), salah seorang saksi mata mengatakan kepada bahwa pasukan Israel yang ditempatkan di pos pemeriksaan Jalan Shuhada sebentar menahan anak-anak yang pulang dari kamp musim panas di daerah Tel Remideh, di Hebron tengah, di Tepi Barat yang diduduki selatan.

Pasukan dilaporkan merobek baju mereka dan mengambil topi mereka sebelum membiarkan mereka pergi.

Sedangkan di kawasan Kota Bethlehem, warga Palestina diperintahkan oleh Israel untuk menghentikan pembangunan toko, reklamasi tanah di kota Tepi Barat selatan

Otoritas militer Israel memerintahkan warga Palestina di kota Nahalin, sebelah barat kota Betlehem, Tepi Barat selatan, untuk menghentikan pembangunan toko dan reklamasi tanah. Hal ini disampaikan oleh walikota Nahalin Ibrahim Ghayata.

Dia mengatakan kepada WAFA bahwa pemilik toko diperintahkan untuk menghentikan pembangunan dan tiga pemilik tanah diperintahkan untuk berhenti mengklaim kembali tanah mereka di sebelah barat kota.

 

Sumber: Wafa