gaza-menang-news-inh
Sumber yt: Muhammad Husein Gaza

News INH, GAZA – Pasca terjadinya teror dan aksi kekerasan militer zionis Israel terhadap warga Palestina yang berada kawasan Masjid Al-Aqsa di kota tua Jerusalem beberapa hari terakhir mengundang reaksi dan perlawanan keras ribuan pemuda Palestina di Gaza.

Dilansir dari Channel Muhamamd Husein Gaza, Sabtu (24/4/2021) malam waktu setempat, dengan mengibarklan bendera Palestin dan meneriakan secara lantang kalimat ” Al Qudz kami akan datang bersama jutaan Syuhada” ribuan pemudaka ini berkumpul di pusat alun-alun Madinah to zahro, Gaza bagian tengah.

“Mereka berkumpul disini sebagai bentuk aksi solidaritas sesama warga Palestin, meraka tidak mau masjid suci Al-aqsa dijadikan tempat kebiadaban dan kebrutalan tentara zionis Israel,” kata Husein.

BACA: INH Salurkan 100 Paket Buka Puasa di Gaza Palestina

Husein menyatakan, sepanjang malam ramadhan ada saja aksi kebiadaban yang dilakukan oleh militer Israel terhadap warga Palestin yang sedang beriobadah dan memakmurkan masjid Al-quds. Tak hanya di pukul dengan popor senjata dan di tendang dengan sepatu boots militer banyak diantara mereka akhirnya di tangkap dan dimasukan kedalam mobil tahanan.

“Banyak korban luka-luka bahkan jumlahnya mencapai ratusan akibat kebengisan miloiter Zionis Israel,” jelasnya. yang mengakibatkan luka-luka banyak pemuda palestina

Para pemuda Gaza ini, lanjut Husein akan mengambil tindakan tegas jika otoritas Israel tridak segera mengentikan aksi kekerasanya. Bahkan para pemuda Gaza ini tak segan-segan akan meluncurkan roket mereka ke wilayah Israil sebagai bentuk aksi protes dan perlawanan.

“Para pemuda gaza mengancam akan meluncurkan roket ke wilayah Israel dengan dalih untuk menjaga kesucian dan stabilitas keamanan di majid al-Quds,” pungkasnya.

Penulis : Naqsyabandi Ahmad Revolusi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *