Kementrian Kesehatan Palestina: 13 Orang Orang Meninggal dalam Serangan Israel di Gaza

Kementrian Kesehatan Palestina: 13 Orang Orang Meninggal dalam Serangan Israel di Gaza

NewsINH, Jalur Gaza – Jumlah korban meninggal dunia akibat serangan udara yang dilancarkan militer Israel di Jalur Gaza hingga kini bertambah menjadi 13 orang. Dari jumlah tersebut 4 orang diantaranya anak-anak dan 4 orang lainya merupakan wanita.

Dilansir dari kantor berita Palestina, Wafa, Rabu (10/5/2023). Agresi militer Israel yang berlangsung sejak Selasa dini hari kemarin menambah luka mendalam bagi bangsa Palestina. Pasalnya, banyak warga sipil yang tak berdosa ikut menjadi korban kebrutalan serdau Israel.

“Setidaknya 13 warga Palestina, termasuk empat anak dan empat wanita, tewas pagi ini dan 20 lainnya terluka dalam serangkaian serangan udara Israel yang mengantarkan agresi baru di Jalur Gaza yang terkepung,” tulis laporan kantor berita tersebut.

Koresponden Wafa mengatakan serangkaian serangan udara Israel menargetkan beberapa rumah dan bangunan tempat tinggal di Jalur Gaza yang terkepung, mengakibatkan terbunuhnya Jihad Ghannam, 62, Khaled Al-Buheiti, 44, dan Tareq Izz al-Din dan anggota keluarga lainya termasuk anak-anak dan perempuan.

Kementerian Kesehatan Palestina mengkonfirmasi dalam laporan awal 12 tewas dan 20 luka-luka.

Setelah dilakukan pemutahiran data total yang terbunuh menjadi 13 dan mengatakan di antara mereka ada empat anak dan empat wanita, dan bahwa 20 orang terluka, beberapa di antaranya kritis, di antaranya tiga anak dan tujuh wanita.

Berikut daftar jumlah 12 orang korban meninggal dalam serangan di Jalur Gaza yang dibawa ke Rumah Sakit Al-Shifa Medical Complex:
1- Tariq Ibrahim Muhammad Ezz El-Din
2- Ali Tariq Ibrahim Ezz El-Din
3- Mayar Tariq Ibrahim Ezz El-Din
4- Khalil Salah Khaled Al-Bahtini
5- Youssef Jamal Saber Khaswan
6- Jamal Sabre Muhammad Khaswan
7- Dania Alaa Atta Adass
8- Hajar Khalil Salah Al-Bahtini
9- Mervat Saleh Muhammad Khaswan
10- Laila Majdi Mustafa Al-Bahtini
11- Jihad Abdul Hafez Ghanem
12- Wafaa Shadeed Al-Ghannam

Sumber: Wafa

#DonasiPalestina