Keji, Pasukan Israel Tembak Kaki Bocah Palestina di Hebron

Keji, Pasukan Israel Tembak Kaki Bocah Palestina di Hebron

NewsINH, Hebron – Seperti tak pernah habis kisah kekejaman pasukan Israel terhadap warga Palestina. Pada Selasa (3/9/2023) pagi waktu setempat, pasukan pendudukan Israel menembak dan menahan seorang anak Palestina di pintu masuk kamp Al-Fawwar, di selatan kota Hebron, Tepi Barat yang diduduki.

Koresponden kantor berita Palestina, Wafa mengatakan bahwa pasukan pendudukan menembakkan peluru ke arah Waseem Muhammad Nassar seorang bocah Palestina yang baru berusia 15 tahun, di pintu masuk Al-Fawwar. Waseem pun mengalami luka tembak di bagian kakinya.

Tak hanya menembak bocah tak berdosa itu, pasukan Zionis Israel juga membawa Waseem dan  menahannya.

Sementara itu di lembah Jordan, pasukan Israel menyita kendaraan milik seorang warga Palestina. Pasukan Israel menyerbu Khirbet al-Humma, di Lembah Yordan utara, dan menyita kendaraan milik Palestina, kata seorang aktivis setempat.

Mutaz Bsharat, seorang pejabat yang bertugas memantau aktivitas kolonial Israel di Lembah Yordan, mengatakan pasukan tentara Israel, didampingi anggota dewan pemukiman, menerobos masuk ke kawasan al-Humma dan menyita kendaraan milik warga setempat.

Ditempat terspisah, Pasukan pendudukan Israel juga menahan putra gubernur Yerusalem Otoritas Palestina (PA), Adnan Ghaith, dari kota Silwan, selatan kota Yerusalem yang diduduki.

Sumber lokal mengatakan bahwa pasukan pendudukan menahan Qusay Adnan Ghaith setelah memukulinya dan memindahkannya ke pusat penahanan.

 

Sumber : Wafa

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!