Jet Tempur Militer Israel Serang Berbagai Wilayah di Jalur Gaza

Jet Tempur Militer Israel Serang Berbagai Wilayah di Jalur Gaza

NewsINH, Jalur Gaza – Militer Israel kembali melakukan penyerangan disejumlah wilayah di Jalur Gaza, Palestina. Dengan menggunakan jet-jet tempur super canggih tersebut tentara angkatan udara zionis Israel berhasil menghancurkan sejumlah fasilitas dan rumah-rumah warga sipil Palestina.

Dilansir dari kantor berita Palestina, Wafa, Selasa (2/5/2023). Sejumlah Jet tempur Israel memulai melakukan serangkaian serangan udara pada malam hari waktu setempat di Jalur Gaza yang terkepung. Akibat dari aksi penyerangn udara ini menyebabkan kerusakan besar pada beberapa target tetapi sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan dalam aksi serangan brutal tersebut.

“Sampai dengan ini belum ada laporan korban jiwa,” kata koresponden Wafa.

Ia mengatakan pesawat-pesawat tempur Israel menyerang dengan setidaknya lima rudal ke sasaran di barat laut Kota Gaza, menyebabkan kerusakan dan kebakaran di lokasi yang menjadi sasaran target militer Zionis tersebut. Kerusakan juga dilaporkan terjadi di rumah-rumah yang berdekatan dengan daerah yang menjadi target dan sasaran.

Di Khan Yunis, selatan daerah pesisir, jet tempur Israel juga menyerang dan menghancurkan sasaran di sebelah barat kota, dan menyebabkan kerusakan pada fasilitas dan sejumlah rumah penduduk yang berada di dekatnya.

Sementara itu di kota Jabalia yang terletak di utara Jalur Gaza, setidaknya ada satu sasaran yang dilaporkan menjadi target  pengebomoman oleh pesawat tempur Israel alhasil kerusakan dan kebakaran pun tak bisa dihindari. Beruntung tidak ada korban yang dilaporkan dalam insiden tersebut.

Ledakan dari serangan udara Israel juga dilaporkan terjadi di banyak lokasi di seluruh Jalur Gaza yang terkepung. Sikap arogansi otoritas Israel ini dianggap sangat keji dan bisa menjadi pemicu awal dari agresi baru.

 

Sumber: Wafa

#DonasiPalestina

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!