Israel Serang Sekolah Gaza, Puluhan Syahid

Israel Serang Sekolah Gaza, Puluhan Syahid

NewsINH, Gaza – Serangan udara Israel telah menewaskan 29 warga Palestina yang berlindung di tenda-tenda di luar sebuah sekolah di kota Abassan, dekat Khan Younis di Gaza selatan, lapor Kantor Media Pemerintah di wilayah tersebut.

Serangan tersebut adalah serangan keempat Israel yang menghantam gedung sekolah yang digunakan sebagai tempat berlindung di Gaza dalam empat hari dan terjadi setelah Israel mengeluarkan perintah evakuasi massal terbaru di beberapa bagian Khan Younis dan Kota Gaza, memaksa puluhan ribu orang mengungsi dan menyebabkan penutupan dari tiga rumah sakit utama.

Pakar hak asasi manusia PBB mengatakan Israel menyebabkan “kelaparan yang disengaja” pada penduduk Gaza, mengakibatkan kematian anak-anak karena kekurangan gizi dan dehidrasi.

Negosiasi yang dimediasi untuk mencapai gencatan senjata di Gaza akan dilanjutkan pada hari Rabu di Qatar dan pada hari Kamis di Mesir.

Setidaknya 38.243 orang telah syahid dan 88.243 orang terluka dalam serangan Israel ke Gaza sejak 7 Oktober. Jumlah korban tewas di Israel akibat serangan pihak perlawanan Gaza diperkirakan mencapai 1.139 orang, dengan puluhan orang masih ditawan di Gaza.

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!