Israel Bunuh Anak Palestina Dibawa Umur di Tepi Barat

Israel Bunuh Anak Palestina Dibawa Umur di Tepi Barat

NewsINH, Ramallah – Kebrutalan tentara zionis Israel tak terkendalikan lagi, sadis dan bringas kalimat yang layak disandang para serdadu tersebut. Kamis (8/9/2022) kemarin secara sengaja mereka menembak mati anak kecil Palestina di dekat desa Beitin, sebelah timur Ramallah Tepi BaratTepi Barat yang diduduki.

Dilansir dari Middleeastmonitor, Jumat (9/9/2022) Kementerian Kesehatan Palestina mengidentifikasi pemuda Palestina itu sebagai Haitham Hani Mubarak, 17 tahun. Dia ditembak dan dibunuh dalam serangan Israel di desa Palestina.

Pejuang perlawanan Palestina menanggapi agresi Israel dan menembaki tentara Israel. Diinformasikan serangan para pejuang itu juga melukai salah satu prajurit  mereka yang mengalami cedera.

Sementara itu, di kota Nablus, 17 warga Palestina terluka dalam serangan Israel di kota Palestina yang diduduki.

Bulan Sabit Merah melaporkan bahwa kru ambulans merawat 12 warga sipil, termasuk seorang jurnalis, yang menderita menghirup gas air mata.

Empat warga Palestina terluka oleh peluru karet berlapis logam yang ditembakkan oleh pasukan pendudukan dan seorang pemuda menderita luka bakar di tangannya, menurut Maan News Agency.

Hampir setiap hari jutaan warga Palestina yang tinggal di kawasan Tepi Barat terus mendapatkan perlakukan kasar, intimidasi dan serangan hingga mengakibatkan hilangnya nyawa mereka.

Sejumlah negara Islam terus menyuarakan perdamain di bumi Palestina termasuk Indonesia yang selalu mendukung kemerdekaan negeri para nabi tersebut.

 

Sumber: Middleeastmonitor