Info, internasional, Palestina

Keluarga Ummu Husni sempet terkejut ketika tempat tinggalnya tiba-tiba didatangi oleh tim INH for Humanity

Sahabat-Relawan-(SHARE)-INH-gaza-ramadhan-2020

kami bukan rombongan Umar bin Al Khattab Radhiallaahu ‘anhu, Amirul Mukminin yang terkenal sering bergriliya di malam hari door to door untuk memastikan bahwa rakyatnya baik-baik saja

Sahabat-Relawan-(SHARE)-INH-gaza-ramadhan-2020

Salah satu penerima bantuan yang bernama Ummu Husni yang didatangi oleh tim @inhforhumanity yang sedang bergriliya di malam ke 16 Ramadhan. (INHforHumanity/Gaza)

INH for Humanity, Gaza – Ummu Husni sempet terkejut ketika tempat tinggalnya tiba-tiba didatangi oleh tim @inhforhumanity yang sedang bergriliya di malam ke 16 Ramadhan. Tempat tinggal Nenek Palestina di kota kecil Baitlahiya, Jalur Gaza utara itu menjadi salah satu “Korban” gerebeg malam Ramadhan tahun ini.

Kami bukan rombongan Umar bin Al Khattab Radhiallaahu ‘anhu, Amirul Mukminin yang terkenal sering bergriliya di malam hari door to door untuk memastikan bahwa rakyatnya baik-baik saja. Tapi kami dengan segala keterbatasan dan kekurangan, berusaha sekuat tenaga menjadi “Plagiator” tindakan mulia beliau.
kami sadar bahwa Maqam (posisi) kami dengan Umar layaknya langit dan bumi. tapi yang kami lakukan cuma ikhtiyar dan usaha.

Semoga tindakan plagiarisme kami yang seadannya ini bisa menjadi salah satu penyebab agar Allah ta’ala bersedia mempertemukan kami di salah satu Surga nya kelak. Do’akan kami di sini, semoga senantiasa Allah kuatkan dan jaga keikhlasan hati-hati ini.

BACA JUGA: (Persiapan warga Gaza Palestina dalam menyambut ramadhan …)

Program Ramadhan Palestina:

BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian
.
Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *