Penandatanganan kontrak dengan 10 Muhafidz (penghapal Al Quran) yang akan membimbing 120 anak2 Gaza untuk menjadi para penghapal Al Quran

INH – Beberapa waktu lalu, tim @inhforhumanity dan @muhammadhusein_gaza di Jalur Gaza melakukan penandatanganan kontrak dengan 10 Muhafidz (penghapal Al Quran) yang akan membimbing 120 anak2 Gaza untuk menjadi para penghapal Al Quran dalam program yang dipersembahkan INH dengan nama “Halaqah Tahfidz Gaza”.

Kegiatan ini merupakan program jangka panjang yang akan melibatkan ratusan peserta anak2 Gaza di sela2 kegiatan sekolah mereka untuk terus memperdalam dan mencintai Al Quran dan menghapalnya secara menyeluruh.

Di tengah kondisi perang yang tak menentu, antusias generasi muda Palestina untuk menuntut ilmu dan mengejar pendidikan memang diakui dunia internasional. Di tengah kehimpitan blokade, ekonomi dari semua arah, banyak terlahir para generasi muda berprestasi yang mendunia dari tanah suci Palestina.

Salah satunya, kecintaan kepada Al-Quran di Palestina yang terus ada hingga saat ini. Perang boleh berkecamuk, namun aqidah juga harus terus mengamuk dalam diri para pemuda pemudi ini.

Ayo jadi bagian dari kemuliaan ini dengan membantu keberlangsungan program melalui donasi ke:

BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian
.
Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *