Hari Pertama Ramadan, INH Mulai Menyalurkan Program 1.000 Nasi Kebuli dan Susu Kurma

Hari Pertama Ramadan, INH Mulai Menyalurkan Program 1.000 Nasi Kebuli dan Susu Kurma

NewsINH, Bogor – Hari pertama bulan puasa ramadan 1444 hijriah, lembaga kemanusiaan International Networking for Humanitarian (INH) menyalurkan program buka bersama anak Yatim dan Dhuafa di sekolah Madrasa Ibtidaiyah (MI) Al Fatah, Pasir Angin, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Kamis (23/3/2023).

Manager Program INH, Ibnu Hafizd mengatakan program ini merupakan program tahunan yang dibuka lembaga INH setiap datangnya bulan puasa ramadan. Menurutnya, penyaluran ini akan berlangsung 20 hari kedepan selama puasa ramadan dan persediaan masih ada.

“Alhamdulillah hari ini kami mendatangi sekolah MI Al Fatah yang berada di Desa Pasir Angin, Cileungsi, Bogor, jawa Barat untuk menyalurkan amanat dan titipan para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada lembaga kami,” katanya.

Tak pernah bosan, Ibnu juga mengatakan rasa syukur dan terimakasih kepada para donatur yang telah ikut mensuksekan program tersebut. Menurutnya, banyak sekali manfaat dari program yang mereka jalani saat ini.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini, kami setiap hari menjelang waktu berbuka akan mendatangi lembaga atau yayasan yang telah terdaftar sebagai penerima manfaat untuk mengantarkan menu berbuka puasa,” jelanya.

 

Tim Media