Hamas Seruhkan Perlawanan Rakyat Palestina di Tepi Barat

Hamas Seruhkan Perlawanan Rakyat Palestina di Tepi Barat

NewsINH, Tepi Barat – Pejabat Hamas menyerukan untuk melakukan perlawanan dalam membela rakyat Palestina di Tepi Barat. Hal ini diungkapkan oleh anggota parlemen Palestina Mona Mansour kemarin.

Ia meminta Otoritas Palestina untuk memberikan ruang bagi perlawanan untuk membela rakyat Palestina, tanah dan tempat suci mereka, sebagaimana dijamin oleh hukum internasional untuk semua orang di bawah pendudukan.

“Siapa pun yang mengira dia akan menikmati keamanan, keselamatan atau kenyamanan dan stabilitas dengan kehadiran pendudukan [Israel] yang meneror brankas dan membunuh orang-orang kami satu per satu, adalah keliru,” kata Mansour.

Politisi Hamas menambahkan bahwa serangkaian kejahatan Israel tidak akan berhenti kecuali kita bersatu melawan penjajah yang merebut, atau jika Otoritas Palestina berhenti melindungi pendudukan.” katanya.

“Semua negara di dunia memiliki kedaulatan atas tanah mereka dan melindungi dan membela rakyatnya, kecuali Otoritas Palestina yang tidak memiliki kedaulatan atas tanahnya, melainkan melindungi keamanan penjajahnya alih-alih melindungi keamanan rakyatnya, karena kesepakatan yang mengikatnya,” tambahnya.

Mansour, yang berafiliasi dengan Hamas, mengatakan jika Otoritas Palestina tidak dapat melindungi rakyatnya, mereka harus mengizinkan perlawanan untuk mempertahankan tanah, rakyatnya, dan kesuciannya.

 

Sumber: Middleeastmonitor

Customer Support kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!