Dua Warga Palestina Ditabrak Kendaraan Militer Israel di Tepi Barat

Dua Warga Palestina Ditabrak Kendaraan Militer Israel di Tepi Barat

NewsINH, Jenin – Dua warga sipil Palestina kembali menjadi aksi kebengisan militer Israel, mereka mengalami luka-luka yang sangat serius setelah ditabrak oleh kendaraan tentara Israel di dekat desa Arrana, timur laut kota Jenin di Tepi Barat yang diduduki.

Menurut keterangan sejumlah sumber keamanan, seperti dilansir dari kantor berita Palestina, Wafa, Rabu (25/1/2023) peristiwa itu terjadi pada hari Selasa malam, mereka mengatakan bahwa pasukan Israel mengejar dua pemuda Palestina yang mengendarai sepeda motor dan sengaja menabrak mereka di dekat pertigaan desa.

Kedua korban, keduanya diidentifikasi sebagai warga Jenin, dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan darurat lantaran mengalami luka-luka yang cukup parah.

Menurut petugas medis, salah satu korban dalam kondisi kritis karena mengalami pendarahan otak yang parah. Sementara kondisi korban lainnya mengalami luka sedang menderita memar di sekujur tubuh dan luka disebagian wajah.

Arogansi dan kekerasan yang dirasakan warga Palestina di Tepi Barat merupakan peritiwa yang hapir setiap hari mereka rasakan, kebebasan dan rasa aman warga Palestina dari penindasan bangsa Israel belum selesai. Hampir setiap hari peristiwa-peristiwa kekerasan bahkan pembunuhan kerap kali terjadi disejumlah wilayah Palestina khususnya di wilayah Tepi Barat.

 

Sumber: Wafa

#Donasi Palestina