Dorrr…..!!! Salah Tembak, Serdadu Israel Justru Bunuh Warganya Sendiri

Dorrr…..!!! Salah Tembak, Serdadu Israel Justru Bunuh Warganya Sendiri

NewsINH, Ra’anana –  Seorang pria Israel yang dicurigai sebagai warga Palestina tewas di tembak serdadu Israel di pusat kota Ra’anana, melalui perusahaan penyiaran publik milik negara zionis  mereka mengaku salah tembak terhadap pria berusia 40 tahun tersebut.

“Seorang tentara Israel pada hari Senin menembak seorang pria yang dicurigai sebagai penyerang di Persimpangan Ra’anana,” kata Perusahaan Penyiaran Publik Israel.

Dalam laporanya, secara tegas mereka mengakui telah membunuh pria Israel yang diduga sebagai warga Palestina yang dicurigai oleh pihak tentara Israel

“Tentara Israel menembak seorang pria setelah dia secara keliru mengira dia adalah seorang Palestina yang ingin menyerangnya di pusat kota Ra’anana,”

Pria berusia 40 tahun yang menjadi korban salah tembak itu dibawa ke Rumah Sakit Meir di Kfar Saba dalam kondisi serius. Namun, setelah selang beberapa jam kemudian warga Israel ini tewas lantaran tak kuat lagi menahan luka tembak tersebut.

Tak hanya menewaskan seorang warganya, seorang pria paruh baya Israel berusia 50 tahun juga juga dilaporkan mengalami luka-luka di kakinya akibat pecahan peluru.

Disebutkan bahwa kecurigaan percobaan serangan telah dikesampingkan, saat ini pihak kepolisian Israel memulai melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut.

Sejak awal tahun ini, Wilayah Palestina telah menyaksikan eskalasi besar, karena tentara Israel melakukan serangan terus menerus ke kota-kota dan kamp-kamp di Tepi Barat.

Sumber: Middleeastmonitor