Lembaga Pendidikan Palestina Terancam Ditutup

Nafha Center adalah lembaga pendidikan pelatihan sumber daya manusia yang berlokasi di Jalur Gaza, Palestina.
Lembaga ini didirikan oleh seorang akademisi Palestina bernama “Ahmad Al Faleet” yang juga pernah mendekam dalam penjara “Israel” selama lebih dari 22 tahun.Sejak didirikan pada tahun 2015,
Nafha center telah melahirkan banyak tenaga pemuda dan pemudi Palestina di Gaza yang siap bersaing di dunia profesi baik pabrik maupun home industri. Seiring kondisi ekonomi di Gaza yang semakin sulit akibat blokade, Nafha center yang telah memiliki banyak cabang pelatihan tersebut terkendala biaya operasional dan terancam tutup.

Tahun 2021 ini lembaga INH telah memberikan mengucurkan dana bantuan untuk Nafha center sebagai bagian dari program bantuan edukasi yang selama ini menjadi salah satu program yang menjadi perhatian penting INH.
Kami tim INH memerlukan bantuan para dermawan semua untuk sama – sama memikul beban ini demi tercapai nya tujuan mulia yaitu “mencerdaskan warga Gaza yang terblokade dan memberikan mereka peluang lebih besar untuk bisa hidup mandiri melalui pelatihan – pelatihan yang selama ini diberikan oleh Nafha center.

”Semoga bisa menjadi amal jariyah dan pemberat timbangan amal kebaikan untuk kita semua.”

    There are no latests news yet

There are no contributors yet