Bocah 12 Tahun di Palestina Meninggal Setelah Tertembak Peluru Tajam Pasukan Israel

Bocah 12 Tahun di Palestina Meninggal Setelah Tertembak Peluru Tajam Pasukan Israel

NewsINH, Ramallah – Mahmoud Mohammad Samoudi bocah berusia dua belas tahun asal kota Jenin, Tepi Barat, Palestina akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya setelah sepekan dirawat secara intensif akibat mengalami luka tembak dibagian perutnya.

Bocah malang ini tertembak peluru tajam oleh pasukan zionis Israel saat melakukan penyerangan di kota tersebut.

“Seorang bocah Palestina berusia 12 tahun hari ini meninggal karena luka yang diderita akibat tembakan tentara Israel, korban terluka parah oleh peluru tajam di perut selama serangan tentara di Jenin 12 hari yang lalu dan hari ini meninggal karena luka-lukanya” kata sumber Kementerian Kesehatan seperti dikutip dari kantor berita Palestina, Wafa Rabu (12/10/2022).

Sementara itu dari data yang berhadil di rangkum dari berbagai sumber dalam peristiwa kelam itu setidaknya empat warga Palestina meninggal dunia dan 44 lainnya terluka, termasuk anak Samoudi, dalam serangan tentara Israel di Jenin pada 28 September silam.

Dengan kematian Samoudi, jumlah orang Palestina yang tewas di wilayah pendudukan oleh tembakan tentara Israel sejak awal tahun telah bertambah dan kini jumlahnya mencapai 165.

Kekerasan dan perlakukan kejam serdadu Israel terhadap warga Palestina di sejumlah kota di Tepi Barat hampir setiap hari terjadi. Warga sipil Palestina selalu menjadi bulan-bulanan baik yang dilakukan oleh pemukim yahudi Israel maupun pasukan tentara dan polisi negera yang memiliki bendera dengan simbol bintang daud.

Sumber: Wafa