Piala Habibi, Untuk Para Penghafal Al Qur'an Gaza - Palestina

lembaga kemanusiaan Internasional “INH” kembali mengadakan kegiatan kemanusiaan di Gaza Palestina

INH (Gaza) – lembaga kemanusiaan Internasional “INH” kembali mengadakan kegiatan kemanusiaan di Gaza Palestina. kali ini melibatkan ratusan santri penghafal Al Qur’an Palestina.
“Piala Habibi” , sebuah kompetisi futsal khusus untuk para penghafal Al Qur’an di Gaza, palestina. 140 santri penghafal Al Qur’an dari 20 markaz tahfidz Al Qur’an berlomba lomba mencetak gol sebanyak banyaknya untuk meraih predikat Markaz tahfidz terbaik dan mendapatkan hadiah istimewa.

Piala Habibi, Untuk Para Penghafal Al Qur'an Gaza - Palestina2
Muhammad HuseinLc, Koordinator INH di Gaza melaporkan, kompetisi Futsal “Piala Habibi” di adakan hari ini, Jum’at (18/10) sejak pukul 7 pagi hingga pukul 11 waktu setempat.
“Para peserta tampak datang dengan antusiasme tinggi dan semangat yang membara” kata Husein.

Terkait dibalik penamaan kompetisi dengan tema “Piala Habibi” adalah salah satu bentuk penghormatan kepada Almarhum Ir B J Habibie, Presiden ke 3 RI yang meninggal beberapa waktu lalu.
Menurut Husein, Penamaan kompetisi tersebut juga dilakukan sebagai bagian dari syiar kepada masyarakat Gaza bahwa Indonesia pernah dipimpin oleh seorang tokoh yang sangat spesial, berbudi mulia, memiliki tingkat intelektual yang superior dan sangat agamis.

Di awal kompetisi, para peserta, santri penghafal Al Qur’an, mendoakan kebaikan untuk Almarhum B J Habibie dan untuk masyarakat Indonesia khususnya para donatur.

Piala Habibi, Untuk Para Penghafal Al Qur'an Gaza - Palestina5

Donasi untuk Gaza:

BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian

Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

@inhforhumanity @muhammadhusein_gaza

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *