Berita, Info, internasional, Palestina

Palestina yang terjajah dan terblokade masih bisa merasakan kebaikan dan kedermawanan saudara – saudara mereka di Indonesia

bantuan-logistik-INH-gaza (12) web

 

bantuan-logistik-INH-gaza (6) web

INH for Humanity Gaza- Di tengah duka dunia dan Indonesia oleh pandemi Corona, paling tidak ada fakta yang menyejukkan hati kita semua. Fakta bahwa hingga detik ini masyarakat Palestina yang terjajah dan terblokade masih bisa merasakan kebaikan dan kedermawanan saudara – saudara mereka di Indonesia.

Hingga hari ini tim @inhforhumanity masih kosisten dalam mengemban amanah kaum dermawan di Indonesia dengan menyampaikan dan mendistribusikan bantuan logistik untuk mereka di palestina yang terlupakan oleh dunia.
bantuan-logistik-INH-gaza (12) web
Satu hal yang menjadi perhatian kami kemarin saat proses distribusi di salah satu keluarga di sebuah desa Jalur Gaza utara, meski anak – anak itu menyambut tim relawan @inhforhumanity tanpa alas kaki namun senyum mereka terlihat merekah dan tergambarkan oleh kata – kata.

Banyak di antara mereka yang terkejut akan kunjungan mendadak kami ke rumah – rumah mereka. Tak ada angin tak ada hujan, sekelompok relawan hadir dengan membawa bahan makanan pokok dan alat pembersih yang sama sekali tak terbesit di pikiran mereka hari itu.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *