Berita, indonesia, Info

Palestina Alami Kenaikan 500 Kasus Covid

bantuan-logistik-INH-gaza

Palestina baru-baru ini mengumumkan setidaknya 503 kasus baru Covid terjadi dalam satu hari

Ketahanan-Pangan-di-Gaza-Memburuk

foto: Relawan INH di Jalur Gaza saat ini membuka dapur logistik darurat untuk langsung dibagikan kepada masyarakat dan petugas yang masih beraktivitas di tengah kehimpitan. (dok: inh.or.id)

News INH, Gaza – Palestina baru-baru ini mengumumkan setidaknya 503 kasus baru Covid terjadi dalam satu hari.

Dalam sebuah pernyataan yang dikutip Anadolu Agency, Kementrian Kesehatan Palestina mengklaim 10 kematian telah terjadi di Tepi Barat, termasuk dua diantaranya di Al-Quds (Yerusalem timur). Diantara angka itu, 468 diantaranya positif terjadi di Tepi Barat, 85 di AL-Quds, dan 35 di Jalur Gaza.

Korban meninggal akibat Covid di Palestina naik menjadi 353, sementara jumlah kasus mencapai 49.695, dan 39.386 telah sembuh tambah Kementerian Kesehatan.

INH-COVID-19

foto: doc

BACA JUGA: Ketahanan Pangan di Gaza Memburuk

Di seluruh dunia, virus tersebut telah merenggut lebih dari 998.100 nyawa di 188 negara sejak pertama kali muncul di Wuhan, China pada Desember 2019. Amerika Serikat, India, Brasil, dan Rusia saat ini adalah negara yang paling parah terkena dampaknya.

Lebih dari 33,13 juta kasus COVID-19 telah dilaporkan di seluruh dunia, dengan angka yang sembuh melebihi 22,94 juta, menurut data yang dikumpulkan oleh Universitas Johns Hopkins AS.(RA)

 

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *