Karena Mereka Berhak Tinggal di Tempat yang Layak! 1

Warga Gaza Butuh Perbaikan Rumah Jelang Musim Dingin

INH (Gaza) – ” 75 % warga Palestina di Gaza hidup di bawah garis kemiskinan” adalah statemen di salah satu laporan data terbaru tahun 2019 yang dirilis oleh kementrian sosial Palestina. Blokade Israel atas Gaza menjadi salah satu penyebab terbesar meroketnya angka kemiskinan tersebut.

Kemiskinan hanya lah satu dari banyak nya krisis dan tragedi kemanusiaan dan permasalahan yang harus dipikul oleh masyarakat Palestina. Dan hari ini, salah satu masalah terbesar mereka tahun ini sudah menanti di depan mata. masalah itu bernama “cuaca ekstrim musim dingin”. Rumah yang jauh dari kata layak, logistik yang tidak memadai, persediaan pakaian dan selimut musim dingin yang minim, akan menemani warga Palestina khususnya di Gaza dalam menghadapi tantangan musim dingin tahun ini.

Jelang-Musim-Dingin-NH-Gaza-Bantu-Renovasi-Rumah-Gaza3

Sudah 2 pekan ini, para relawan INH (International Netwoking for Humanitarian) mulai mendatangi sejumlah keluarga Dhuafa di Gaza untuk merenovasi rumah mereka sebagai persiapan menghadapi musim dingin. Raut haru dan suka cita menyambut tim relawan yang dipimpin oleh @muhammadhusein_gaza , aktivis kemanusiaan Indonesia yang tinggal di sana sejak 2011.

Masih banyak PR yang harus diselesaikan oleh kita, masyarakat Indonesia, untuk meringankan beban mereka di Palestina. Jangan lewatkan kesempatan ini, bantu sukseskan program renovasi rumah di Gaza bersama @inhforhumanity.

.

.

.
salurkan donasi terbaik anda untuk Palestina melalui:

BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458

a.n International Networking for Humanitarian

Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *