Berita, indonesia, Info

INH Distribusi 1000 Penyanitasi Tangan dan Masker

INH-COVID-19

Saat ini banyak warga yang sedang tidak sehat malah kelabakan mencari masker dan pembersih tangan karena kehabisan di mana-mana, jadi kami jatah berapa ratus per hari untuk mereka yang membutuhkan.

INH-COVID-19

@inhforhumanity bekerja sama dengan @terasziswaf dan @ukhuwah_alfatah_rescue serta @sahabatrelawaninh @shareinh melakukan distribusi 1000 penyanitasi tangan (hand sanitizer) serta masker. (INH News/Dede)

INH for Humanity – @inhforhumanity bekerja sama dengan @terasziswaf dan @ukhuwah_alfatah_rescue serta @sahabatrelawaninh @shareinh melakukan distribusi 1000 penyanitasi tangan (hand sanitizer) serta masker sebagai bagian dari upaya mendukung pengurangan angka paparan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang saat ini belum bisa terdeteksi secara pasti.

Distribusi penyanitasi tangan dilakukan secara bertahap agar warga yang kehabisan pembersih tangan dan masker bisa mendapatkannya secara gratis melalui program ini.

“Saat ini banyak warga yang sedang tidak sehat malah kelabakan mencari masker dan pembersih tangan karena kehabisan di mana-mana, jadi kami jatah berapa ratus per hari untuk mereka yang membutuhkan,” ungkap Ketua INH Luqmanul Hakim. Melihat maraknya orang mencari kebutuhan pembersih tangan, Ketua UAR Al Fatah Cileungsi, Suhartono, mendesak agar pemerintah dapat melakukan langkah kongkrit guna meringankan masyarakat untuk mendapatkan fasilitas pencegahan seperti masker, penyanitasi tangan dan disinfektan.

INH juga menginisiasi dibentuknya Satuan Tugas Kemanusiaan Pencegahan Covid-19 yang saat ini dipimpin oleh Kordinator Nasional SHARE INH Suprianto, bertempat di sekretariat UAR di Jl. Gandaria Tengah VII GD 15 No. 56B Metland Transyogi ( Depan SMAN 2) Cileungsi Bogor.

Suprianto menekankan perlunya memberikan pemahaman kepada masyarakat agar tidak perlu panik dalam menghadapi ancaman pandemi Covid-19. Saat ini yang diperlukan, menurutnya, adalah kewaspadaan dan kesadaran diri sendiri untuk menjaga imunitas tubuh dengan lebih baik sebagai bentuk pencegahan paling utama.

Silahkan datang ke lokasi untuk mendapatkan sanitizer gratis ya..! 🙂

This slideshow requires JavaScript.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *