HAYYA-THE-MOVIE-BUKTIKAN-BISA-BERSATU-UNTUK-PALESTINA

Terkumpullah 2,72 miliyar rupiah dari para penonton @hayyathemovie yang akan disalurkan untuk Palestina, Kamis (18/11/19).


Masyarakat tanah air telah membuktikan melalui film @hayyathemovie, bahwa bersatu untuk Palestina merupakaan sebuah keniscayaan yang cukup mudah dilakukan.

Setidaknya 720ribu warga telah menonton film kemanusiaan yang dibuat sebagai ‘awareness’ mengenai ketidasempurnaan hidup yang harus dirasakan seorang anak Gaza Palestina yang mewakili sebagian besar penderitaan mereka disana.

Hebatnya, dukungan dan kecintaan masyarakat Indonesia kembali dibuktikan. Dari awal tayang, terkumpullah 2,72 miliyar rupiah dari para penonton @hayyathemovie yang akan disalurkan untuk Palestina.

hayya-INH

Bukan hanya itu, jerih payah kru menyatukan mimpi kemanusiaan juga terwujud dari penyaluran donasi yang terkumpul itu. Setidaknya 7 lembaga kemanusiaan menjadi penyalur dana yang akan dibawa ke Palestina tersebut.

@inhforhumanity mendapat kehormatan menjadi salah satu diantaranya. Donasi yang disalurkan melalui @inhforhumanity akan disalurkan ke beberapa program kemanusiaan yang saat ini tengah dijalankan di Jalur Gaza, Palestina. Sementara lembaga penyalur lainnya, seperti Aman Palestina, ACT, AQL, Rumah Zakat, AQL, Ihaqi, Laskar Bintang dan Kajian Musyarawah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *