INH-COVID-19
Tim @inhforhumanity dengan restu dari pihak kementrian yang bertanggung jawab di Gaza hari ini bergriliya ke rumah- rumah warga untuk membagikan ratusan paket logistik berisi makanan pokok dan cairan pembersih (sanitizer CS) untuk membantu warga Gaza bertahan dalam suasana mencekam double Lockdown tersebut.

Hari ini Gaza satu – satu nya wilayah di dunia yang harus merasakan pahitnya “Lockdown” Ganda. setelah ter-lockdown oleh 15r43l sejak 14 tahun, wabah #Corona pun tak ketinggalan ikut me lockdown Gaza.

Dengan 1 Lockdown saja warga Gaza sudah tersiksa, apalagi dengan 2 lockdown ?

Tadi malam kementrian kesehatan Palestina di Gaza mengumumkan 7 kasus baru pasien Corona di Gaza, dengan demikian jumlah total pengidap Corona di Gaza bertambah menjadi 9 kasus. Total kasus di seluruh Palestina adalah 84 postif, 17 sembuh, 1 meninggal.

Pihak pemerintah di Gaza sudah menyatakan bahwa “Gaza Darurat Corona”. semua warga dihimbau untuk #tinggaldirumah.
itu berarti ribuan keluarga yang memang sejak awal minim persediaan logistik terpaksa bersiap – siap menahan lapar untuk 14 hari ke depan.

INH-COVID-19
Tim @inhforhumanity dengan restu dari pihak kementrian yang bertanggung jawab di Gaza hari ini bergriliya ke rumah- rumah warga untuk membagikan ratusan paket logistik berisi makanan pokok dan cairan pembersih (sanitizer CS) untuk membantu warga Gaza bertahan dalam suasana mencekam double Lockdown tersebut.INH-COVID-19

 

Maka dari itu, saya dan tim @inhforhumanity dengan restu dari pihak kementrian yang bertanggung jawab di Gaza hari ini bergriliya ke rumah- rumah warga untuk membagikan ratusan paket logistik berisi makanan pokok dan cairan pembersih (sanitizer CS) untuk membantu warga Gaza bertahan dalam suasana mencekam double Lockdown tersebut.

Mohon doa dari antum semua, semoga Allah menjaga kami di Gaza, Palestina.

Donasi untuk Gaza:

BNI SYARIAH: 0731111336
BSM : 7120520355
BRI Syariah: 1045442458
a.n International Networking for Humanitarian
.
Konfirmasi transfer SMS/WA (+6287731111336)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *