5 Orang Warga Palestina Tewas dalam Serangan di Kota Nablus

5 Orang Warga Palestina Tewas dalam Serangan di Kota Nablus

NewsINH, Nablus – Kota Nablus di kawasan tepi barat bagian utara, Palestina menjadi sasaran serangan militer secara besar-besaran tentara Zionis Israel. Sepanjang serangan tersebut kini telah merenggut banyak korban jiwa dari pihak warga sipil Palestina.

Sumber kementrian kesehatan Palestina seperti dilansir dari Wafa, Selasa (25/10/2022), jumlah korban jiwa dalam serangan di Kota Nablus itu telah mencapai lima orang, sementara  dua puluh tujuh lainya mengalami luka-luka.

“Mishaal Zahi Baghdadi, 27, meninggal pagi ini karena luka yang diderita selama serangan besar-besaran tentara Israel di kota Nablus di Tepi Barat utara pagi ini,” menurut Kementerian Kesehatan, yang meningkatkan jumlah total warga Palestina yang tewas dalam serangan itu menjadi lima. .

Kementerian mengidentifikasi empat lainnya sebagai Wadi al-Houh, 31, Hamdi Sharaf, 35, Ali Antar, 26, dan Hamdi Qayyim, 30.

Sedikitnya 20 orang lainnya terluka, beberapa di antaranya dilaporkan kritis. Seorang warga Palestina keenam yang diidentifikasi sebagai Qusai Tamimi, 20, dibunuh oleh tentara di desa Nabi Saleh, utara Ramallah, dalam bentrokan yang meletus untuk memprotes serangan tentara di Nablus.

 

Sumber: Wafa